AutoCAD 2017 Baru di Rilis Autodesk

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan ini Autodesk telah merilis software AutoCAD terbarunya yaitu versi 2017. AutoCAD 2017 ini masih bersifat Trial. Sehingga penggunaan atau uji coba dapat Anda lakukan hanya dalam rentan waktu 30 hari. Setelah batas waktu terlampaui, maka Anda perlu menunggu kebijakan dari Autodesk agar lisensi AutoCAD Anda dapat diubah menjadi Student Version.

BACA JUGA : 3 Alasan User Memperbarui AutoCAD

Setiap versi yang dirilis Autodesk, akan dilengkapi fitur baru yang dapat menunjang kemampuan penggunanya. Sehingga, produktifitas user dalam mengerjakan suatu pekerjaan dapat tercapat dengan maksimal. Secara umum, AutoCAD 2017 memiliki kesamaan dengan AutoCAD 2016. Perbedaannya pun hanya sedikit. Berikut ini fitur yang ditawarkan Autodesk pada AutoCA 2017.


Penawaran fitur baru dari AutoCAD 2017 sebagai berikut:

1. Smart Centerlines and Center Mark

Kemudahan dalam membuat dan mengedit centerlines dan pusat tanda (Center mark). Ketika Anda memindahkan objek tersebut, maka secara otomatis centerlines dan pusat tanda akan bergerak mengikuti objek.

2. Import PDFs

Penambahan file PDF kedalam AutoCAD dapat dilakukan dengan AutoCAD 2017 ini. Data yang didapatkan berupa geometri, teks, dan gambar. Data tersebut dapat dimodifikasi kembali sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Smart Dimensioning

Penambahan dimensi dapat dilakukan secara otomatis berdasarkan gambar yang Anda buat. Dengan memilik objek yang akan diberikan dimensi, maka akan terlihat preview dimensi dari objek tersebut.
Fitur AutoCAD 2017 selengkapnya dapat Anda kunjungi http://www.autodesk.com/products/autocad/features/all. Untuk mencoba AutoCAD 2017 ini, Anda dapat melakukan downloading di laman resmi Autodesk pada link dibawah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "AutoCAD 2017 Baru di Rilis Autodesk"

Post a Comment